Lee Kwang Soo Renang Bareng Ikan-Ikan di Akuarium di Poster 'Collective Invention'




Film "Collective Invention" benar-benar ingin memanjakan penggemar. Setelah sebelumnya sempat mengeluarkan foto adegan, kali ini giliran poster terbaru yang dirilis oleh tim produksi.

Tidak hanya satu, tim produksi merilis dua poster sekaligus. Dalam gambar tersebut, Lee Kwang Soo, Park Bo Young dan Lee Chun Hee terlihat berpose bersama.

Menariknya, Lee Kwang Soo dan si manusia ikan ditampilkan dalam sosok yang berbeda. Seperti di poster pertama yang memperlihatkan ketiganya tersenyum manis, sementara manusia ikan berenang bersama ikan-ikan di akuarium di belakang mereka.

Hampir sama dengan sebelumnya, di poster yang kedua, ketiga pemeran utama masih terlihat tersenyum bersama. Sedangkan, sosok manusia ikan ikut berpose di antara mereka.

Sementara itu, "Collective Invention" menceritakan kisah seorang pria bernama Park Goo (Lee Kwang Soo) yang berubah menjadi manusia ikan. Meski demikian, ia masih dikagumi oleh banyak orang dan memiliki seorang kekasih yang cantik (Park Bo Young).

Selain Park Bo Young, Lee Kwang Soo dan Lee Chun Hee, "Collective Invention" juga dibintangi oleh sederet artis Korea ternama. Sebut saja Jang Gwang, Lee Byung Joon dan Kim Hee Won. Para penggemar dapat menyaksikan aksi Lee Kwang Soo dkk ini pada 22 Oktober 2015 mendatang.
 
 
 
 

Comments