Saturday, 26 September 2015

Lee Kwang Soo si Manusia Ikan Berkeliaran di Toronto di Foto Baru 'Collective Invention'





"Collective Invention" kembali menggoda para penggemarnya. Kali ini, film yang dibintangi oleh Lee Kwang Soo dan Park Bo Young tersebut merilis foto terbaru.

Foto terbaru yang dirilis oleh tim produksi tersebut dijamin akan memanjakan para fans Lee Kwang Soo. Pasalnya, sosok Kwang Soo sebagai manusia ikan ditampilkan di berbagai foto.

Petualangan Lee Kwang Soo si manusia ikan, kira-kira akan menjadi judul yang tepat untuk seri foto ini. Karena dalam foto tersebut penggemar dapat melihat bintang "Running Man" itu berkeliaran sendirian di tengah kota.

Seperti foto yang menampilkan Lee Kwang Soo berpose di depan sebuah tulisan Toronto berwarna-warni. Ada juga gambar saat ia meminta difoto oleh seorang wanita bule.

Tidak puas berkeliaran di Toronto, Lee Kwang Soo meneruskan petualangannya di negaranya, Korea Selatan. Dalam salah satu foto terlihat si Manusia Ikan berpose di depan monumen King Sejong di Gwanghamun, Seoul.

Ada juga gambar saat Kwang Soo terlihat kesepian duduk sendirian di kereta. Sementara, di foto lain aktor berusia 30 tahun ini terlihat sedang bersalaman dengan seorang pria.







Sementara itu, "Collective Invention" menceritakan kisah seorang pria bernama Park Goo (Lee Kwang Soo) yang berubah menjadi manusia ikan. Meski demikian, ia masih dikagumi oleh banyak orang dan memiliki seorang kekasih yang cantik (Park Bo Young).

Selain Park Bo Young, Lee Kwang Soo dan Lee Chun Hee, "Collective Invention" juga dibintangi oleh sederet artis Korea ternama. Sebut saja Jang Gwang, Lee Byung Joon dan Kim Hee Won. Para penggemar dapat menyaksikan aksi Lee Kwang Soo dkk ini pada 22 Oktober 2015 mendatang.
 
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...