Liburan di Pantai Busan, Song Triplet Seru-Seruan Main Ombak di 'Superman is Back'




Keseruan triplet dan ayahnya dalam program "Superman is Back" bakal bikin penonton makin gemas. Kali ini Song Il Gook akan membawa ketiganya berpetualang ke tempat yang penuh kenangan baginya dan sang istri.

Busan, Korea Selatan, merupakan pulau indah yang menyimpan kenangan bagi ayah triplet. Di tempat ini, Song Il Gook dan istrinya pernah menghabiskan waktu untuk berbulan madu. Selain mengenang masa itu, aktor yang bakal membintangi drama "Jang Young Sil" ini juga ingin mengajak triplet berlibur ke pantai di Busan.

Sesampainya di pantai si bungsu Man Se nampaknya terkejut melihat ombak. "Hei Ombak! Berhentilah!," teriak Man Se sambil berlarian menjauh dari tepi laut. Meski Man Se seolah berusaha bicara pada ombak, ia tetap ketakutan saat melihat ombak yang datang semakin tinggi.

Berbeda dengan adik kembarnya, Dae Han malah penasaran dan nampaknya menyukai ombak di pantai itu. Hal ini ditunjukkan dengan reaksinya saat ombak itu menyentuh kakinya. Sulung dari kembar tiga ini nampak tersenyum senang, ia bahkan lari kesana kemari di atas pasir pantai.

Tak mau ketinggalan, Min Guk juga tampak menikmati bermain di pantai. "Aku suka ombaknya," kata Min Guk sambil berenang menggunakan bannya. Keseruan Song Il Gook bermain di pantai Busan bersama ketiga anak kembarnya ini bisa disaksikan dalam "Superman is Back" episode 20 September pukul 16.50 waktu setempat
 
 

Comments