Thursday, 10 September 2015

Mantan Pacar Melahirkan, Kim Hyun Joong Tak Libur Wamil Karena Kabur?




Kabar mengejutkan kembali datang dari mantan pacar Kim Hyun Joong. Diperkirakan melahirkan 12 September nanti, Ms. Choi diberitakan sudah melahirkan.

Hal tersebut diungkap pengacara Ms. Choi pada Kamis (10/9). "Ms. Choi sudah melahirkan minggu lalu di rumah sakit di Seoul. Saat ini, bayi dan ibunya dalam keadaan sehat," ujar perwakilan Ms. Choi.

Kabar ini tentunya juga sampai ke telinga agensi Hyun Joong. KeyEast kemudian angkat bicara tentang hal tersebut, termasuk "janji" yang akan dijalani Hyun Joong jika terbukti itu adalah anaknya.

"Kami sudah mendengar tentang berita melahirkan melalui pengacara. Karena Hyun Joong sedang di camp militer, kami tak yakin dia tahu kabar ini," ujar KeyEast. "Seperti yang disebutkan sebelumnya, setelah tes DNA, Kim Hyung Joong akan bertanggung jawab jika benar itu anaknya. Dia tak akan berubah."

Meski begitu, netter khawatir dengan kondisi bayi yang baru dilahirkan Ms. Choi. Malah, banyak yang menduga Hyun Joong sengaja tak mengambil jatah libur wamil demi menghindari mantan kekasihnya itu.

"Jika dia memilih tak libur wamil untuk bertemu bayinya, sudah jelas dia mengabaikannya," kritik netter. "Dia terlihat menyedihkan dengan menyerah pada libur wamil. Padahal ada kemungkinan itu anaknya," tambah netter. "Apa ini alasannya tak libur wamil?" kata yang lain.
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...