Minho SHINee dan Minhyuk CN Blue Gabung Lee Seung Gi di 'Marital Harmony'



Belum lama ini aktor ganteng Lee Seung Gi telah didapuk sebagai pemeran utama pria dalam film Korea terbaru, "Marital Harmony". Dalam film tersebut, Lee Seung Gi akan beradu akting dengan Shim Eun Kyung. Beberapa nama artis ternama Korea lainnya pun telah terpilih sebagai pemain dalam film tersebut. Wah, siapa saja?

Rupanya produser film "Marital Harmony" memilih artis-artis muda Korea yang sudah memiliki nama. Sebut saja Minho SHINee, Kang Min Hyuk CN Blue dan Choi Woo Shik. Sayang, hingga saat ini peran ketiga artis itu masih dirahasiakan sampai saat ini.

Dalam film garapan sutradara Hong Chang Pyo itu, Lee Seung Gi terpilih sebagai pemeran Seo Yoon Do, seorang peramal kerajaan. Sedangkan Shim Eun Kyung sendiri akan berperan sebagai Putri Song Hwa.

Sementara itu, "Marital Harmony" menceritakan tentang kisah Putri Song Hwa yang kritis dan pemberontak. Ia menolak keputusan kerajaan yang akan menikahkan dirinya dengan salah satu dari empat pria pilihan. Proses syuting "Marital Harmony" dimajukan sekitar akhir 2015 nanti. Rencananya, film tersebut akan dirilis pada tahun 2016 mendatang.
 
 
 

Comments