Minho SHINee Gandeng Cewek di 'The First Time', Sahabat Atau Pacar?




"Because It's the First Time" rajin mengunggah foto dari lokasi syuting. Hari ini, Rabu (16/9), tim produksi kembali mengunggah beberapa foto baru dari lokasi syuting.

Wajah Minho kembali terlihat di foto-foto tersebut. Di satu foto, member SHINee ini tampak berjalan bersama dengan seorang cewek. Fans dibuat patah hati melihat Minho menggandeng tangan gadis tersebut dengan eratnya.

Wajah pemeran Tae Oh ini pun terlihat gembira di foto tersebut. Mengenakan baju gelap, senyum tak lepas dari wajah Minho selama menggandeng sang gadis, Pertanyaannya, apakah gadis itu kekasih atau sahabat Minho?



Sementara di foto lain, Minho terlihat menghabiskan waktunya bersama dengan teman-teman segengnya. Tampak, Minho duduk bersama dengan Kim Min Jae dan Lee Yi Kyung. Ketiganya kompak mengamati aksi Choi Hye Jung yang terlihat siap berlari.

Di sisi lain, "Because It's The First Time" bakal tayang perdana pada 8 Oktober 2015. Drama yang tayang di OnStyle ini akan menghadirkan Yoona Girls' Generation sebagai cameo di salah satu episodenya.
 
 
 
 

Comments