Mithra Jin Epik High dan Aktris Kwon Da Hyun Akhirnya Umumkan Tanggal Nikah




Mithra Jin Epik High telah mengumumkan kabar gembira pada Senin (10/8) lalu. Dalam acara "Tablo's Dreaming Radio" yang dipandu Tablo, Mithra mengumumkan akan mempersunting kekasihnya, aktris Kwon Da Hyun.

Mengungkap akan menikah pada Oktober, Mithra Jin kemudian meminta doa dari pada penggemarnya. Hari ini, Jumat (18/9), media Sports DongA akhirnya mengungkap kabar terbaru seputar pernikahan Mithra Jin dan Kwon Da Hyun.

Sports DongA melaporkan kalau Mithra Jin dan Kwon Da Hyun akan menikah pada 2 Oktober mendatang. Upacara pernikahan akan digelar secara privat di sebuah gedung di Seoul.

Tak hanya itu, Sports DongA juga melaporkan kalau Mithra Jin dan Kwon Da Hyun memilih tanggal tersebut baru-baru ini. Saat ini mereka pun sibuk menyiapkan acara spesialnya itu.

Rencananya, Mithra Jin dan Kwon Da Hyun akan bulan madu setelah konser Epik High di Hawaii selesai. Konser perdana Epik High di Hawaii ini sendiri akan digelar pada 18 Oktober.

Pengumuman tersebut tentu saja membuat fans Epik High makin tak sabar menanti. Banyak yang ingin segera melihat Mithra Jin meninggalkan masa lajang mengikuti jejak member Epik High lainnya, Tablo dan DJ Tukutz.
 
 
 

Comments