Moon Geun Young: '2 Days 1 Night' Mengubahku Jadi Lebih Baik




Moon Geun Young lebih dikenal membintangi drama dan film, namun ia akhirnya berani menjajal ikut variety show. Pada pertengahan tahun , ia tampil jadi bintang tamu "2 Days 1 Night" yang bikin kaget. Rupanya penampilan itu meninggalkan kesan berarti pada diri Moon Geun Young.

Dalam pemotretan dengan Allure, Moon Geun Young mengaku merasakan perubahan positif dalam dirinya sejak jadi bintang tamu variety show KBS tersebut. "Aku banyak berubah karena '2 Days 1 Night'," ungkapnya blak-blakan.

Meski terkesan sepele namun bagi Moon Geun Young butuh keberanian besar baginya tampil di "2 Days 1 Night". Pasalnya, ia memiliki kepribadian tertutup. Syukurlah, kenekatan aktris yang akan comeback di drama "The Village - Achiara's Secret" ini tak sia-sia karena acara itu bisa membuatnya lebih santai sekarang.

"Sebelumnya, aku selalu takut menunjukkan sisi diriku sendiri pada orang-orang, jadi aku tidak memiliki banyak teman dan lebih suka berdiam diri di rumah," lanjut aktris film "The Throne" itu. "Aku ke sana karena Kim Joo Hyuk oppa yang satu agensi denganku, tapi itu benar-benar keputusan besar bagiku."

"Tapi dengan menghabiskan 2 hari 1 malam syuting bersama orang-orang lain membuatku banyak berubah," imbuh Moon Geun Young. "Hari-hari belakangan ini semuanya jadi tampak menyenangkan, fun dan aku aku sungguh bahagia."
 
 
 
 

Comments