Thursday, 17 September 2015

Moon Geun Young Relakan Rambutnya Demi 'Village - Achiara's Secret'

 



Moon Geun Young akhirnya tahun ini comeback di layar kaca dengan membintangi drama "Village - Achiara's Secret". Tak mau tanggung-tanggung, ia membuktikan totalitasnya dengan merelakan rambut indahnya untuk memerankan sosok Han So Yoon.

Moon Geun Young sendiri terus mempertahankan rambut panjang selama 5 tahun sejak "Cinderella Sister". Di drama itu ia berambut pendek dan memanjangkannya hingga sekarang. Meski begitu, Moon Geun Young sama sekali tidak ragu-ragu memotong rambutnya saat digaet "Village - Achiara's Secret" yang jalan ceritanya menegangkan.

"Biasanya aku tertarik dengan cerita suspense jadi aku sangat menantikan bermain di sini," ujar Moon Geun Young. "Han So Yoon yang kumainkan memiliki karakter yang bikin curiga. Aku memotong rambutku yang sepinggang karena aku ingin terlihat sesuai dengan karakternya."

Dikisahkan Han So Yoon berasal dari Kanada dan berprofesi sebagai guru bahasa Inggris di desa Achiara. Lalu tanpa sengaja ia mengetahui mayat yang terkubur dan membuat kehebohan di desa yang dikenal damai itu. Moon Geun Young pun mengungkap pendapatnya tentang peran yang dimaikannya itu.

"Aku berpikir karakterku terlalu kuat tapi akan melembut dengan berjalannya cerita nantinya. Kurasa kasus di sana jadi menonjol karena ketenangan So Yoon," jelas aktris "The Throne" itu. "Dia cocok sekali untuk genre ini dan aku akan memberikan warnaku sendiri."

Keberanian Moon Geun Young untuk merelakan rambutnya itu dipuji oleh SBS. "Dia hingga rela memotong rambut yang dipanjangkannya sejak lama dan dia banyak berdiskusi dengan sutradara maupun penulis naskah," ucap perwakilan.

"Village - Achiara's Secret" akan ditayangkan mulai 7 Oktober sepanjang 16 episode di SBS usai "Yongpalyi" rampung. Untuk pemeran utama pria, Geun Young akan ditemani On Joo Wan dan Kim Jae Wook. Selain itu masih ada Sungjae BTOB yang jadi fenomena tahun ini usai membintangi "School 2015".
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...