Thursday, 24 September 2015

(MV) Soyu Sistar Mellow Galau Mikirin Pacar di MV 'Lean On Me'




Starship Entertainment baru saja memberikan kejutan manis untuk para penggemar Sistar. Agensi yang juga menaungi K.Will ini merilis video musik untuk single "Lean On Me" dari Soyu Sistar yang berkolaborasi dengan Kwon Jung Yeol 10cm.

Suara merdu Soyu diiringi dengan melodi yang manis dan lirik yang penuh makna. Single tersebut ditulis untuk memberi semangat orang-orang yang sedang mempunyai masalah, tentang bersandar pada satu sama lain dan memberikan harapan.

"Melodi dan liriknya sangat menenangkan dan hangat. Lagu yang bisa 'menyembuhkan'," ujar perwakilan Starship. "Single ini untuk para jomblo di Korea, untuk orang-orang yang menyerah akan berpacaran, menikah dan mempunyai anak gara-gara melonjaknya inflasi dan kesulitan ekonomi."

"Lagu itu diharapkan bisa memberikan harapan dan dorongan semangat," lanjut Starship. Dalam video tersebut, Soyu tampak galau sambil memikirkan kekasihnya yang diperankan oleh aktor Lee Chul Woo dan begitu juga sebaliknya.

Namun, hubungan keduanya akhirnya membaik dan menemui happy ending. Sepasang kekasih yang dimabuk asmara itu tampak bahagia setelah lama tak jumpa sambil melepas rindu dipelukan masing-masing dan melalui telepon.

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...