Monday, 28 September 2015

'My Type' Menang di 'Inkigayo', iKON Tak Butuh Live Promotion?




Beberapa waktu lalu sempat jadi perbincangan diantara para fans karena single "My Type" iKON tak masuk chart musik "M! Countdown". Namun, kesalahpahaman tersebut akhirnya dapat dijelaskan oleh pihak Mnet bahwa kemenangan artis yang tampil didasarkan pada penampilan mereka di atas panggung.

Bagi iKON, kemenangan di salah satu acara musik bukanlah jadi satu-satunya indikator untuk kemampuan mereka mempromosikan single baru. Di acara "Music Core" pada Sabtu (26/9), Bobby cs akhirnya berhasil meraih kemenangan pertama mereka meskipun tanpa tampil secara live. Dalam episode tersebut, "Music Core" menampilkan grup lain seperti Red Velvet, CN Blue, Monsta X dan Seventeen (II).

Baru saja merayakan kemenangan pertama, iKON kembali meraih juara di "Inkigayo" pada Minggu (27/9) kemarin. Mereka membuktikan bahwa, live promotion di sebuah acara musik tidak diperlukan untuk memperoleh kemenangan.

Saat itu iKON berada di puncak chart "Music Core" dengan perolehan suara 9.273 diikuti Red Velvet di peringkat kedua (6.441) dan Fly to the Sky (4.737) pada posisi ketiga. Tampaknya mereka konsisten menempati posisi tiga besar di chart musik tersebut lewat single "My Type" yang dirilis 15 September lalu.
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...