Thursday, 24 September 2015

Na Eun A Pink Tetap Tampil Cantik Meski Aktingnya Dicerca di 'Twenty Again'





Na Eun mendapat banyak kritik dan cercaan selama aktingnya di "Twenty Again". Netter menilai akting Na Eun sangat jelek dan tak pantas mendapat peran cukup penting di "Twenty Again".

Meski demikian, Na Eun memilih tutup telinga dan mencoba terus melakukan yang terbaik. Salah satu jalan yang ditempuh member A Pink ini adalah dengan terus tampil cantik sesuai dengan imej Oh Hye Mi yang diperankannya.

Baru-baru ini, tim produksi "Twenty Again" kembali merilis foto Na Eun dari lokasi syuting. Di foto tersebut, Na Eun terlihat polos namun tetap cantik dan menarik.

Memakai baju denim sambil menatap lembut ke kamera, Na Eun sukses melelehkan hati penggemar. "Penampilan A+. Aegyo A+. Pergaulan A+. Peringkat... Anyway, A+ adalah Oh Hye Mi," tulis tim produksi di akun Instagram.

"Twenty Again" bercerita tentang Ha No Ra (Choi Ji Woo) yang kembali ke masa usia 20 tahun dan sekolah dengan putranya, Kim Min Su (Kim Min Jae). Hidupnya makin terasa berat ketika harus berhadapan kembali dengan mantan kekasihnya, Cha Hyun Seok (Lee Sang Yoon). Na Eun memerankan kekasih Kim Min Su yang satu kampus dengan Ha No Ra.
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...