Saturday, 19 September 2015

Nantikan Comeback Taemin SHINee, Fans Minta Onew Juga Debut Solo




Tampaknya, salah satu member SHINee akan ada yang kembali aktif bermusik di dunia K-Pop. Setelah Jonghyun merilis album "Story Op. 1", kini Taemin juga dikabarkan tengah mempersiapkan comeback solonya.

Taemin sebelumnya telah debut solo pada 2014 lalu dengan album "Ace". "Danger" menjadi lagu utama yang dibawakan oleh penyanyi 22 tahun ini dan mengantarkannya menjuarai berbagai chart musik setempat.

Tak ayal, dengan debut awal yang dirasa begitu baik, fans pun mengaku tak sabar untuk menanti comeback Taemin. Mereka merasa, pelantun "Married to the Music" ini memiliki konsep lagu yang paling bagus dari idol solo lainnya.

"Single solo Taemin sangat bagus! Aku tahu dia akan merilis album kedua. Tak sabar menantikannya," ujar salah satu fans. "Dia punya salah satu konsep terbaik untuk idol solo, banyak penyanyi yang menirunya. Sekarang dia mendapatkan album kedua. Tak sabar lagi," ungkap lainnya.

Namun ternyata, fans juga ingin Onew mengikuti jejak kedua member SHINee itu untuk debut solo. Hal itu tak mengherankan mengingat Onew juga memiliki suara yang tak kalah indah dari kedua dongsaeng-nya tersebut.

"Aku ingin Onew debut solo," kata fans tersebut. "Aku rasa Onew akan seperti Tae Yeon. Ketika dia ingin punya album solo, aku pikir SM akan memperbolehkannya. Dan aku suka album pertama Taemin jadi aku punya harapan yang besar untuk comeback ini," jelas fans lain.
 
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...