Sunday, 27 September 2015

Nelangsa, Taeyang Curhat di Instagram



Peringatan hari Bulan Purnama atau Chuseok bagi rakyat Korea di tahun 2015 ini meninggalkan kesan tak enak bagi Taeyang. Bagaimana tidak, di saat semua orang merayakan liburan Chuseok dengan keluarga mereka, Taeyang masih harus bekerja bersama boybandnya, Big Bang.

Perayaan Chuseok tahun ini pun tak bisa dilewatkan Taeyang bersama keluarganya. Pasalnya, Taeyang masih berada di Taiwan untuk gelaran tur konser dunia "MADE" yang digelar di Taipei Arena Taipei City, Taiwan pada hari ini, Minggu, 27 September.

Oleh karena itu, Taeyang pun curhat di Instagram karena tak bisa merayakan Chuseok bersama keluarganya. "Aku ingin makan songpyun, di jam sekian... dan di Taiwan. Mereka mungkin tidak punya .. kalaupun ada, bagaimana aku bilang pada mereka? Song-pyun sian ma ..? Song pyun .. wo ai song-pyun," tulis Taeyang, Sabtu, 26 September.

Songpyun adalah salah satu jenis kue beras tradisional yang khas dari negeri ginseng. Kue ini berbentuk bulan sabit, dengan ukuran mungil dengan warna-warna yang menarik. Bahan dasar untuk membuat Songpyun adalah tepung beras, yang berisi kacang merah atau wijen serta pewarna makanan alami yang kemudian dikukus
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...