Netter Debat Setelah Tiffany SNSD Dinilai Punya Tubuh Tak Proporsional




Netter kembali dibuat berdebat tentang personal para idol Korea. Kali ini, mereka membicarakan bentuk tubuh Tiffany yang dinilai tak proporsional karena kepalanya yang terlalu besar.

Dalam akun diskusi pannchoa, netter ramai mengomentari foto Tiffany yang mengundang kontroversi. Dalam foto tersebut, vokalis Girls' Generation ini tampak memakai sepatu hitam, celana pendek dan dipadu jubah panjang abu-abu.

Sekilas, tak ada yang salah dengan penampilan mantan kekasih Nichkhun 2PM ini. Tetapi, netter yang jeli melihat Tiffany terlihat aneh karena badannya kecil dengan kepala yang besar.

Tetapi, komentar-komentar menyudutkan Tiffany yang ada di Naver tersebut langsung mendapat bantahan. "Apakah seburuk itu? Aku tahu orang-orang dulu menyumpahinya karena kepalanya yang besar," kata seorang netter.

"Orang-orang yang membencinya, betulkan pikiran kalian. Jika tubuh kalian tidak seperti Jang Yoon Joo, maka diamlah," sahut yang lain. "Tapi Fanny memakai baju dan pilihan fashionnya bagus. Aku punya banyak gambar dia dengan fashion yang normal juga," tambah yang lain. Menurut kalian, bagaimana?
 
 
 
 

Comments