Friday, 4 September 2015

Ngaku Merasa Dilupakan Agensi, Juniel Dapat Dukungan Fans




CEO FNC Entertainment, Han Sung Ho, tampaknya harus segera memperbaiki caranya memimpin agensi. Semakin hari, makin banyak artisnya yang komplain merasa dianaktirikan dan dilupakan.

Kali ini, giliran Juniel yang merasa tak dihiraukan oleh Han Sung Ho. Solois pelantun "Sorry" tersebut merasa Han Sung Ho telah melupakan dirinya karena sibuk dengan artis-artis FNC yang lain.

"Aku muncul lagi setelah 1 tahun," tutur Juniel. "Ada begitu banyak penyanyi di agensiku dan aku pikir CEO sudah melupakan aku."

Pernyataan Juniel itu membuat fansnya sedih. Mereka tak tega melihat idolanya sakit hati gara-gara sikap sang bos. "Ya Tuhan, ini menyedihkan. Dia adalah artis favoritku di FNC, jadi mendengar dia berpikir CEO telah melupakannya membuat hatiku sakit," komentar fans.

"Aku tidak akan terkejut jika pada akhirnya dia (Han Sung Ho) melupakan Juniel. Sudah jelas dari caranya memperlakukan dia," sahut fans lain tak kalah sedih. "Dia terlalu fokus pada AOA. Bukannya menyalahkan dia karena mereka memang membawa lebih banyak uang, tapi dia harusnya juga fokus pada artis yang lain," imbuh lainnya.

Ini bukanlah pertama kalinya Han Sung Ho dikritik oleh artisnya sendiri. Sebelumnya, Lee Hongki juga protes keras karena agensi tak mempromosikan menilai agensi tak mempromosikan comeback F.T. Island dengan baik.
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...