Ngaku Single, Siwon SuJu Kirim Ciuman Mesra untuk Someone Special




Umur Choi Siwon tak lagi bisa dibilang muda. Saat ini, Siwon sudah menginjak usia 28, sebuah usia yang sejatinya sudah matang untuk membina rumah tangga. Namun, nyatanya Siwon masih sibuk berkarir.

Baru-baru ini, Siwon kembali ditanyai tentang status asmaranya. Saat menyapa fans lewat aplikasi "V" yang tengah populer, member Super Junior itu ditanyai apakah dia sudah punya pacar.

"Aku single. Jika ada seseorang yang baik di luar sana untukku, aku harap dia akan muncul di hadapanku sekarang. Sekarang!" kata bintang "To the Fore" tersebut. Tak lama setelah itu, Siwon langsung membentuk sebuah hati dengan ibu jari dan telunjuknya.


Tak cukup sampai di situ, pelantun "Magic" ini juga memberikan kecupan mesra ke kamera untuk si someone special yang diharapkan Siwon ada di luar sana. Kira-kira siapa ya? Untuk saat ini, mungkin jawabannya adalah Elf, alias fans Super Junior sendiri.

Sementara itu, saat ini Siwon tengah sibuk syuting drama terbarunya, "She Was Pretty". Drama ini akan menjadi proyek terakhir Siwon sebelum mulai wajib militernya pada November mendatang.
 
 
 

Comments