Ngefans Berat, Park Min Young Ngebet Ingin Akting Bareng Won Bin




Sebagai seorang aktor tampan dan berbakat, Won Bin memiliki banyak penggemar yang kebanyakan dari kalangan wanita. Meski sudah menikahi Lee Na Young, pesona Won Bin di mata fans tak berubah dan malah makin bersinar.

Uniknya, dari sekian banyak penggemar, ada satu aktris papan atas Korea yang juga merupakan fans berat Won Bin. Dalam salah satu acara, Park Min Young membeberkan kalau ia adalah fans setia bintang "Endless Love" tersebut.

"Aku akan selalu menjadi fansnya. Manajerku tahu kalau aku adalah fans beratnya," ujar Min Young. "Jadi saat Won Bin menikah, manajerku langsung memberitahuku."

Usut punya usut, 5 tahun lalu Min Young sudah pernah bekerjasama dengan Won Bin dalam suatu iklan. Ia pun mengungkap bagian mana yang membuatnya jatuh hati pada Won Bin.

"Mata Won Bin sangat dalam dan cantik, itu yang membuatku penasaran," ujar Min Young memuji idolanya. Seakan membuktikan cintanya tak berubah, aktris berusia 29 tahun itu berharap bisa bekerja sama lagi dengannya dalam suatu proyek akting.

"Jika dia menjadi partner aktingku, aku membayangkan bagaimana dalamnya akting yang akan kami tampilkan," tutup Min Young. Wah, jadi ikut penasaran bagaimana jadinya kalau kedua bintang itu dipertemukan dalam suatu proyek akting.
 
 
 

Comments