Friday, 18 September 2015

Pakai Crop Top Saat Manggung, Joy Red Velvet Dikritik oleh Netter




Makin jadi idaman, girlband Red Velvet pun kerap kali tampil menghiasi berbagai acara musik di Korea Selatan. Red Velvet selalu memberikan warna yang berbeda setiap kali berada di atas panggung, terutama dalam hal kostum. Namun, sebagai public figure rupanya girlband tersebut juga sempat mengalami salah kostum.

Hal ini terjadi saat Seulgi, Yeri, Wendy, Joy dan Irene manggung di "M! Countdown" Kamis (17/9) kemarin. Netter mengkritisi penampilan mereka di atas panggung, terutama Joy yang terlihat agak kaku.

Joy tampak mengenakan crop top yang super pendek hingga membuat dirinya sendiri terlihat tidak nyaman. Terlebih ia merupakan member paling tinggi diantara rekan-rekannya yang lain.



"Apa hanya aku yang berpikir bahwa Joy terlihat tidak nyaman dengan bajunya. Dia paling tinggi dan gemuk di Red Velvet, tapi coordi memberinya pakaian crop top," tutur seorang netter. "Padalah aku yakin mereka bisa memberinya pakaian yang bisa membuatnya lebih cantik."

"Dia memiliki pinggang yang lurus," tambah salah satu netter. "Ah, Joy terlihat kaku karena khawatir akan lemak di perutnya. Mengapa mereka tidak berpakaian seperti biasanya dan koreografi mereka sulit, crop top seperti itu jelas akan naik. Kuharap mereka tidak berpakaian seperti itu lagi," kata netter lain.

"Itulah mengapa aku marah dan berpikir untuk membenci Joy lagi," sahut yang lain lagi. "Akan lebih baik jika Seulgi dan Joy bertukar baju. Mereka cantik, tapi Seulgi lebih langsing dan pinggangnya kencang. Ia akan tampak bagus dengan crop top," netter lain menambahkan.












wk

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...