Saturday, 5 September 2015

Paksa Ikut Promo Comeback B1A4, CNU Harus Jalani Operasi Lutut




Berita kurang menyenangkan datang dari boygroup B1A4. Salah satu personilnya, CNU rupanya tengah mengalami cedera serius di bagian lututnya. Hal ini pun mengharuskannya menjalani operasi.

CNU diketahui sudah cedera sejak sebelum merilis album pada Agustus kemarin. Tak ingin comeback B1A4 terhenti karena dirinya, iapun bersikeras untuk tetap melakukan promosi.

Sebelumnya, para penggemar pun melihat tanda-tanda akan cedera di lututnya itu karena CNU terlihat memakai pelindung lutut. Akan tetapi, idola K-Pop berusia 24 tahun tersebut tidak menunjukkan tanda-tanda sakitnya dan tetap bekerja keras.

Menanggapi kabar ini, agensi B1A4 menjelaskan bahwa CNU baru akan jalani operasi usai konser yang berlangsung pada 12-13 September mendatang. Pihaknya memastikan agar CNU tetap mendapat perawatan.

"Dia telah melukai tulang rawan lututnya. Ini ketahuan sebelum merilis album, tapi kami memutuskan untuk terus berpromosi sementara ia menerima perawatan rutin," kata seorang perwakilan WM Entertainment. "B1A4 akan konser 12 dan 13 September. Kami memastikan konser itu tidak akan membuat lututnya bekerja terlalu keras. Kami akan melakukan operasi setelah konser."

Sementara itu, B1A4 masih melakukan promosi untuk penyelenggaraan konser mereka. Konser yang akan segera berlangsung itu bertajuk "B1A4 Advanture 2015".
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...