Park Shin Hye Bakal Gabung D.O. EXO di Film 'Hyung'?




Aktris cantik Park Shin Hye baru-baru ini dikabarkan bakal menjadi salah satu pemain film "Hyung". Jika kabar tersebut benar, maka bintang "Stairway to Heaven itu akan mengikuti jejak Jo Jung Suk dan D.O. EXO bermain dalam film "Hyung".

Pihak manajemen SALT Entertainment pun memberikan tanggapan terkait kabar tersebut. Menurut pihak menajemen, hingga saat ini Park Shin Hye masih dalam proses negosiasi. Mereka masih belum berani memberikan banyak komentar.

"Kami masih melakukan negosiasi dan berdiskusi seputar peran Park Shin Hye," kata salah satu perwakilan pihak manajemen. "Kami masih belum mengambil keputusan. Namun kami akan melakukan yang terbaik."

Dalam film "Hyung", Jo Jung Suk berperan sebagai seorang kakak bernama Doo Shik. Sedangkan D.O. akan menjadi Doo Young, adik Doo Shik. Jika Park Shin Hye menerima tawaran tersebut, maka ia akan melakoni peran penting bagi karakter D.O.

Sementara itu, "Hyung" bercerita tentang kisah yang menyentuh hati antara dua saudara. Doo Sik (Jo Jung Suk) dipenjara karena kasus penipuan. Sedangkan sang adik, Doo Young (D.O.) harus menerima kenyataan setelah mengalami kecelakaan di pertandingan Judo tingkat nasional.

Proses syuting film "Hyung" sendiri akan dimulai sekitar bulan Oktober nanti. Rencananya, film garapan sutradara Kwon Soo Kyung ini akan dirilis pada tahun 2016 mendatang.
 
 
 
 
 

Comments