Park Shin Hye Rayakan Kontrak Baru dengan Agensi Sambil Minum-Minum

 



Park Shin Hye termasuk dalam jajaran aktris-aktris yang diakui kemampuan aktingnya. Oleh karena itu, wajar kiranya jika agensi SALT Entertainment tak mau melepas tambang emas seperti Park Shin Hye.

Untungnya, Shin Hye juga tak mau lepas dari agensi yang sudah membesarkan namanya tersebut. Melalui akun Instagramnya, Shin Hye mengumumkan telah memperpanjang kontrak dengan agensi SALT Entertainment.

Sebagai perayaan, Shin Hye dan Lee Eun Young, pimpin agensi, minum bersama. Shin Hye tampak tersenyum cantik seraya berjongkok dengan minuman di tangannya. Di sebelahnya, Lee Eun Young tampak menutup mata menikmati minuman kalengnya.

"Dia bermimpi akan sebuah perusahaan yang sehat. Aku merasa aman dengannya di sisiku," tulis Shin Hye sebagai caption fotonya. "Apa lagi yang perlu dikatakan? Tolong jaga aku."

Shin Hye selalu menunjukkan cinta dan terima kasihnya pada agensi atas semua kesuksesan yang sudah diraih. Hal itu membuktikan bahwa Shin Hye dan SALT memiliki hubungan yang baik sebagai agensi dan artis
 
 
 

Comments