Park Shin Hye Resmi Gabung D.O. EXO di Film 'Hyung'




- Park Shin Hye akhirnya resmi bergabung dengan D.O. EXO dan Jo Jung Suk di film terbaru, "Hyung". Kabar tersebut disampaikan oleh pihak manajemen bintang serial "Stairway to Heaven" belum lama ini.

Park Shin Hye pun telah bertemu dengan para pemain dan kru film "Hyung" di Seoul, Korea Selatan. Dalam pertemuan tersebut, Park Shin Hye terlihat begitu akrab dengan para pemain.

Kabar keikutsertaan Park Shin Hye di film "Hyung" tentu membuat para fans bahagia. "Selamat! Semoga mereka punya chemistry yang baik," tulis salah satu fans. "Aku senang kabar ini telah dikonfirmasi," sahut fans lain.

Dalam film "Hyung", Park Shin Hye akan melakoni peran penting bagi karakter D.O. Proses syuting film "Hyung" sendiri akan dimulai sekitar bulan Oktober nanti.

Sementara itu, "Hyung" bercerita tentang kisah yang menyentuh hati antara dua saudara. Doo Sik (Jo Jung Suk) dipenjara karena kasus penipuan. Sedangkan sang adik, Doo Young (D.O.) harus menerima kenyataan setelah mengalami kecelakaan di pertandingan Judo tingkat nasional. Rencananya, film garapan sutradara Kwon Soo Kyung ini akan dirilis pada tahun 2016 mendatang.

Comments