Friday, 11 September 2015

Pelaku Adalah Mantan Staf, Ini Kronologi Insiden Pemukulan Seungho MBLAQ




Media-media di Korea baru saja melaporkan kalau mendapatkan tindak kekerasan oleh salah satu staf di agensinya. Kabar tersebut menyebutkan kalau salah satu staf di J.Tune Camp, memukul Seungho saat minum bersama pada Jumat (11/9) pukul 03:10 dini hari.

Tak ingin salah paham, agensi langsung turun tangan. Mereka pun menjelaskan tentang status staf yang memukul member MBLAQ tersebut.

"Sudah dikonfirmasi bahwa orang yang memukul Seungho bukan staf, tetapi mantan staf yang sudah keluar dari agensi 1 tahun yang lalu," ujar agensi. "Ini bukan sesuatu yang terjadi antara Seungho dan staf J.Tune Camp yang sekarang."

Detail lain soal insiden pemukulan Seungho ini pun terungkap. Menurut seorang sumber, keduanya sempat berargumen sebelum insiden tersebut terjadi.

"Seungho bertemu dengan seseorang yang dikenalnya dan minum bersama. Orang itu adalah seorang mantan karyawan dan mereka bertemu karena mereka masih saling menghubungi," ujar sumber. "Lalu mereka masuk ke sebuah argumen dan sepertinya insiden tersebut terjadi saat itu."

"Kami sudah bisa menghubungi Seung Ho, dia menyesal karena sudah membuat khawatir. Kami akan bertemu dengan dia siang ini untuk membicarakannya lagi," tambahnya. Polisi juga sempat mengungkap penyelidikan mereka pada Star News.

"Kami sudah bertanya pada kedua belah pihak. Pada saat ini, Seungho tidak ingin menjatuhkan hukuman apapun," ujar polisi. "Jadi kita akan melihat lagi nanti apakah diperlukan penyelidikan lebih lanjut."

Sementara itu, rupanya pada saat kejadian Seungho sudah menelepon polisi. Namun pada akhirnya dia mengubah pemikiran dan tak ingin melanjutkan dakwaan.

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...