Saturday, 19 September 2015

Penjualan Album Debut Seventeen Lampaui 50 Ribu Copy




Boyband Seventeen (II) telah merilis single "Mansae" beberapa waktu lalu. MV untuk single tersebut bahkan telah ditonton lebih dari 1,6 juta kali sejak dirilis 10 September lalu. Netter pun menilai grup boyband yang masih baru ini akan menuai kesuksesan di dunia K-Pop.

Perilisan single "Mansae" yang masuk ke dalam mini album kedua Seventeen tersebut kembali mengingatkan fans tentang album debut mereka berjudul "17 Carat". Album tersebut menjadi sorotan karena baru-baru ini penjualannya telah melampaui 50 ribu copy.

Agensi Seventeen, Pledis Entertainment menyebutkan bahwa peningkatan penjualan dipengaruhi oleh single baru "Mansae". Tampaknya, fans bertambah dan mulai memburu album debut mereka untuk dikoleksi.

"Meskipun baru seminggu sejak Seventeen kembali dengan 'Mansae', ketertarikan terhadap grup ini terus bertambah dan sepertinya semakin banyak fans yang ingin mengoleksi album debut mereka," kata perwakilan Pledis Entertainment. "Sebagai refleksi dari ketertarikan fans yang makin besar, setelah menerima perintah untuk menambah 10 ribu copy album debut, kami pun memproduksi salinan tambahan."

Sebelum mini album kedua Seventeen bertajuk "Boys Be" dirilis, bahkan sudah ada pesanan sebanyak lebih dari 30 ribu copy dan salinan tambahan pun telah diproduksi. Padahal, ketigabelas member boyband tersebut baru debut lima bulan lalu.

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...