Saturday, 5 September 2015

Perdana, Seo Ji Soo Lovelyz Akhirnya Buka-Bukaan Soal Rumor Lesbi




Publik tentunya masih ingat dengan rumor lesbi Seo Ji Soo. Usai pelaku penyebaran isu tersebut ditangkap, member Lovelyz tersebut langsung bersiap comeback dalam waktu dekat ini.

Jelang comebacknya, untuk pertama kali Seo Ji Soo mengungkap tentang rumor lesbi yang menerpa dirinya. Dalam wawancaranya dengan Herald Pop, penyanyi berusia 21 tahun itu membeberkan masa-masa sulit yang dialaluinya gara-gara tuduhan tersebut.

"Bohong kalau aku bilang tak sulit. Meski begitu, member-lah lebih menderita daripada aku," buka Ji Soo. "Aku sedang bersiap untuk showcase dan kejadian yang buruk itu terjadi, jadi aku tak ikut acara tersebut."

"Karena kejadian yang tiba-tiba itu, member Lovelyz menderita lebih banyak daripada aku," tambah Ji Soo. "Mereka mengubah bagian-bagian penampilan kami dengan segera. Aku sangat menyesal, aku tahu bahwa kami bekerja keras bersama-sama, karena itu aku merasa sangat jahat."

Meski mengalami masa-masa berat, berbagai dukungan datang dari orang-orang yang menyayangi Ji Soo. Tak hanya keluarga dan member, para penggemar Lovelyz juga membanjiri Ji Soo dengan dukungan dan cinta.
"Banyak dari mereka yang dengan tulus menghiburku. Aku juga menerima banyak surat," tutup Ji Soo. "Sebenarnya sulit melihat semua surat tersebut, karena aku belum memberi apa-apa pada mereka. Aku menyesal."

Sementara itu, Lovelyz sudah menggoda penggemar dengan teaser-teaser comeback. Woollim Entertainment mengumumkan Lovelyz akan kembali dengan album baru "Lovelyz8".
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...