Thursday, 3 September 2015

Polaris Rilis MV untuk Kenang Mendiang RisE dan EunB Ladies' Code




Perasaan berduka atas meninggalnya dua orang personil masih dirasakan para personil Ladies' Code yang tersisa, Ashley, Sojung dan Zuny. Tak hanya para personil, kehilangan juga dirasakan oleh agensi tempat mereka bernaung, Polaris Entertainment.

Usai Ladies' Code menyelenggarakan konser di Jepang Sabtu (22/8) lalu, kini para artis di bawah agensi Polaris turut memberikan penghormatan mereka kepada mendiang RisE dan EunB. Polaris Entertainment merilis MV mengharukan dari remake lagu berjudul "I'm Fine Thank You" untuk kedua member yang meninggal tahun lalu itu.

Lagu yang dinyanyikan ulang tersebut melibatkan salah satu personil Ladies' Code, Sojung dan artis Polaris lain seperti Kim Bum Soo, Ivy, Yang Dong Geun, Han Hee Jun, Rumble Fish dan Sun Woo. MV lagu yang dirilis itu pun memperlihatkan bagaimana kebersamaan para member di masa lalu. Dalam MV berdurasi kurang lebih 5 menit itu diakhiri dengan gambar versi anime RisE dan EunB yang bersayap seperti malaikat.

"Ini sudah setahun sejak kecelakaan tragis tahun lalu. Kami bersyukur bahwa begitu banyak orang masih ingat RisE dan EunB," kata seorang wakil dari Polaris. "Dan di masa depan kita berharap bahwa mereka akan hidup dalam ingatan banyak orang."

Sebelumnya, "I'm Fine Thank You" pertama kali dirilis pada 2013 lalu sebagai bagian dari mini album kedua Ladies' Code. Lagu ini kemudian naik ke posisi puncak chart lagu setelah kecelakaan yang dialami dua personilnya, seolah menjadi tanda bahwa orang-orang sedang mendoakan mereka.

Selain itu, Sojung, Ashley dan Zuny juga akan merilis lagu memorial kedua berjudul "Smile Even If It Hurts" pada 7 September mendatang. Hari itu (7/9) adalah hari dimana RisE meninggal dunia tahun lalu.

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...