Saturday, 26 September 2015

Protes Karena iKON Tak Masuk Chart, YG Ent Malah Dihujat Netter




Acara musik "M! Countdown" saat ini tengah banyak menuai pro kontra karena tak memasukkan single "My Type" iKON dalam chart. Saat itu, pihak dari Mnet telah memberikan klarifikasi jika mereka memang tak memasukkan lagu yang tak dipromosikan.

Menanggapi hal tersebut, YG Entertainment pun langsung melayangkan protes. Mereka tak terima dengan keputusan Mnet dan mengatakan jika sebelumnya ada juga lagu yang tak dipromosikan namun masuk dan malah menjuarai chart.

Namun, rupanya netter memberikan tanggapan lain mengenai protes yang diajukan oleh YG. Netter Korea Selatan mengungkapkan jika aturan yang ditetapkan oleh Mnet sudah disediakan sejak lama dan seharusnya YG mengetahui hal tersebut.

"Mnet selalu punya aturan itu. Mereka tak memperbolehkanmu masuk nominasi jika kamu tak tampil di panggung," ujar salah seorang netter. "Salah satu komentar menyebutkan Busker Busker, tapi Busker Busker sempat tampil 2 minggu. Lagipula, bukankan aneh bagi Mnet untuk mengikutsertakan grup yang belum resmi debut?"

"iKON bahkan belum debut dan YG sudah rakus. Red Velvet punya digital score yang tinggi dan banyak promosi di acara musik, apakah mereka tak pantas mendapatkannya? Kenapa YG seperti ini?!" ungkap netter lain. "Jadi, mereka tak mau tampil tapi ingin jadi juara?" sindir lainnya.
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...