Wednesday, 2 September 2015

Proyek Usai, Kwanghee ZE:A Masih Dekat dengan GD dan Taeyang Big Bang




Hubungan Kwanghee ZE:A dengan G-Dragon dan Taeyang memang sedang dekat. Hal itu dimulai sejak mereka bekerjasama untuk membuat lagu kolaborasi "Mapsosa" di festival musik "Infinity Challenge".

Ternyata, komunikasi ketiga idol itu tak berhenti hanya saat itu saja. Kwanghee mengungangkap hingga saat ini ia masih berhubungan dekat dengan dua member Big Bang tersebut.

"Luar biasa sekali bisa mengenal G-Dragon dan Taeyang, aku telah lama menjadi fans mereka," ungkap idol 27 tahun itu. "Kami tak bisa putus komunikasi. Kami akan bertemu dalam waktu dekat ini."

Idol yang dikenal karena kekocakannya ini juga meluapkan perasaan gembira bisa berkolaborasi dengan GD dan Taeyang. Pasalnya, jenis musik yang mereka bawakan di festival tersebut diakui Kwanghee berbeda dengan yang biasanya ia nyanyikan.

"Aku merasa senang sekali," ucap Kwanghee. "Aku bisa bernyanyi genre baru yang tak pernah aku bawakan dengan ZE:A. Itu adalah pengalaman yang hebat untukku. Kesempatan yang bagus untukku bisa bekerja keras dan membuktikan bahwa aku adalah penyanyi."
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...