Thursday, 3 September 2015

'Putus' dari Kiko Mizuhara, G-Dragon Big Bang Akhirnya Akui Single?




Akhir Agustus lalu, media Dispatch mengungkap kalau G-Dragon dan Kiko Mizuhara sudah putus. Netter semakin yakin keduanya "putus" usai melihat postingan GD dan Kiko yang misterius.

"Putus" dari Kiko, GD pun seakan tak ambil pusing. Hal ini dibuktikan dengan pernyataan GD saat berpartisipasi dalam "Naver V App" pada Rabu (2/9).

Dalam kesempatan itu, GD berpura-pura menjadi pacar menawan saat ia berinteraksi dengan para penggemarnya secara online. Awalnya, GD mengungkap Big Bang sudah menyelesaikan tur dunia dan ingin istirahat sebentar. Yang mengejutkan, GD berkata dengan halus kalau saat ini ia sedang single alias tak punya pacar.

"Aku tak tahu apa kau punya kekasih atau tidak," ujar GD. "Tapi mari kita coba melakukan video call, seakan-akan kita bertemu langsung."

Pelantun "ZUTTER" ini kemudian berakting imut di depan kamera. Namun setelah menyadari aksinya di depan para staf, ia merasa malu.

Sementara itu, pernyataan GD di "Naver V App" membuat VIP (sebutan fans Big Bang) semakin penasaran. Apa ini artinya GD sudah benar-benar putus dari Kiko?
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...