Thursday, 17 September 2015

Rap Monster Bangtan Boys Ingin Rapper Berhenti Rendahkan Wanita




Kemampuan Rap Monster di bidang musik telah diakui. Selain berbakat, leader Bangtan Boys itu juga dikenal cerdas dan berkharisma.

Baru-baru ini, Rap Monster bersama member BTS lainnya melakukan wawancara bersama majalah @star1. Dalam wawancara tersebut, Rap Monster mengungkapkan pendapatnya mengenai bagaimana budaya rap memperlakukan wanita.

"Beberapa rapper mengekspresikan hip hop dengan menyindir orang lain, merendahkan wanita dan mengeluarkan kata makian," komentar jurnalis yang mewawancarai Rap Monster. Mendengar ini, musisi kelahiran 1994 itu pun mengungkapkan pendapatnya.

"Budaya hip hop bisa menjadi sangat terbuka, tapi kalau kau melihatnya dengan cara lain, itu adalah budaya yang tertutup dan hanya orang-orang di dalamnya yang mengerti," kata Rap Monster. "Publik harus menghormati budaya itu dalam satu titik, tapi menurutku kalau soal merendahkan wanita harus dihilangkan."

Belakangan ini, beberapa rapper memang dinilai merendahkan wanita dalam lirik rapnya. Bagaimana menurut kalian? Setujukah dengan Rap Monster?
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...