Thursday, 10 September 2015

Rating 'Yongpalyi' Naik Lagi, Joo Won Makin Ngenes Begadang Syuting




"Yongpalyi" sempat terpuruk pekan lalu dengan turunnya rating cukup drastis. Untunglah, pekan ini ratingnya kembali membaik dengan ikut naiknya ketegangan jalan ceritanya.

Untuk episode ke-11 yang tayang 9 September mampu kembali mendekati angka 20 persen. Pekan lalu anjlok ke 17.4 persen, kini "Yongpalyi" berhasil naik hingga 19.3 persen. Tampaknya ambisi Han Yeo Jin (Kim Tae Hee) untuk balas dendam setelah banyaknya adegan percintaan dengan Tae Hyun (Joo Won) membuat penonton mau menyaksikan kembali "Yongpalyi".

"Yongpalyi" memang memikat penonton dengan alur ceritanya yang seru, namun produksinya tidak mudah. Joo Won kerap mengeluhkan begadang 6 hari demi syuting yang sebagian besar adegan melibatkan dirinya. Rupanya keadaan belum membaik hingga pekan ini.

Pemeran Tae Hyun itu lagi-lagi curhat di Instagram tentang dukanya harus begadang. "Aku menyukai Mr.Go. Sudah berapa hari kulewati sejak aku begadang sepanjang malam?" tulis Joo Won sambil mengunggah selca.

Dapat dilihat kantong mata tebal dan wajah lesu Joo Won dalam selca tersebut meski ia berusaha bersikap imut. Sebelumnya ia juga mengungkap bobotnya turun 7 kg gara-gara beratnya syuting "Yongpalyi". Alhasil fans pun meminta aktor "Good Doctor" itu untuk lebih menjaga kesehatannya.
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...