Tuesday, 8 September 2015

Red Velvet Bakal Kabur dari Industri Manufaktur di Teaser ke-5 MV 'Dumb Dumb'




Fans semakin gemas karena penasaran dengan comeback Red Velvet. Red Velvet membuat fans tak sabar menunggu eksekusi dari berbagai teaser MV 'Dumb Dumb' yang dirilis bertahap sejak awal September kemarin.

Setelah merilis teaser MV ke-3 dan 4, mereka kembali menggoda fans dengan teaser MV ke-5. Dalam teaser berdurasi 20 detik tersebut, Seulgi dan empat member lainnya terlihat masih berada dalam sebuah pabrik. Di ruangan yang terlihat berantakan dengan kertas berterbangan, para personil tampak panik dan mereka seperti ingin melarikan diri dari pabrik industri tersebut.

Melalui teaser video, Red Velvet berhasil memancing rasa penasaran fans sebelum merilis full album "The Red" pada Rabu (9/9) tengah malam waktu setempat. Perilisan album tersebut akan dilakukan melalui situs musik online.

Sebelum itu, mereka sempat hadir dengan teaser MV pertama dimana Seulgi cs menjadi boneka. Tak hanya itu, girlband SM Entertainment ini sempat menciptakan misteri warna merah sebelum merilis teaser foto untuk album pertama mereka, "The Red".

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...