Friday, 18 September 2015

(Rekap) She Was Pretty' Ep. 2: Siwon Curiga Sikap Aneh Hwang Jung Eum ke Seo Joon




Dibintangi oleh pemain-pemain dengan nama besar, rating "She Was Pretty" di episode pertama ternyata tak sesuai harapan. Bersaing dengan drama unggulan seperti "Yongpalyi", "She Was Pretty" berada di urutan bontot daftar perolehan rating dengan hanya mampu meraup 4,8 persen.

Meski demikian, episode ke-2 tetap menarik untuk ditonton. Episode ini dibuka dengan adegan Kim Hye Jin (Hwang Jung Eum) yang masuk hari pertama kerja. Bekerja sebagai bawahan Ji Sung Joon (Park Seo Joon), cinta pertama yang ingin dijauhinya karena malu, Hye Jin jadi serba salah. Sebisa mungkin Hye Jin menjauhkan diri dari Sung Joon sampai pada satu titik dia meminta kepada kepala HRD untuk memindahkannya ke departemen lain. Namun tentu saja permintaan Hye Jin itu ditolak.

Setelah berusaha mati-matian untuk bisa menjauh dari Sung Joon, nasib malah mempertemukan mereka di dalam lift. Ketakutan luar biasa, Hye Jin menjadi panik. Kepanikannya bertambah ketika mesin lift mengalami masalah, membuat mereka tertahan di dalam. Hye Jin sendiri langsung mengalami sesak nafas karena kejadian itu. Melihat situasi tersebut, Sung Joon langsung memasangkan earphone-nya ke telinga Hye Jin yang langsung menenangkannya.

Adegan tersebut otomatis mengingatkan keduanya pada masa kecil mereka. Baik Hye Jin maupun Sung Joon ingat bagaimana Hye Jin kecil menenangkan Sung Joon ketika panik di saat hujan pulang sekolah. Namun, nostalgia mereka rusak ketika lift terbuka dan karyawan lain datang.

Interaksi Hye Jin dan Sung Joon tak sampai di situ, Saat sedang pemotretan, Hye Jin membuat kesalahan dengan melangkah ke dalam set tanpa melepas sepatunya. Alhasil set pun menjadi kotor. Melihat hal tersebut, Sung Joon langsung menyeret Hye Jin keluar set dan memarahinya. Kejadian tersebut disaksikan oleh semua pegawai di ruangan yang membuat Hye Jin makin kecil hati.



Rasa lelah dan kesal yang dirasakan Sung Joon langsung berakhir ketika di rumah dia memandangi hujan. Sung Joon kembali teringat masa kecilnya dengan Hye Jin. Teringat sang sahabat, Sung Joon langsung mengirim email ke Hye Jin yang dikiranya ada di Inggris untuk melanjutkan studi. Mendapat email dari Sung Joon, Hye Jin langsung panik. Untungnya, Han Mari (Go Jun Hee) langsung berpikir cepat dengan mengirim fotonya saat dulu pernah liburan ke Inggris.

Dihantui ketakutan akan Sung Joon, Hye Jin terbawa mimpi. Dia mimpi Sung Joon menjelek-jelekkannya saat mereka bertemu di kantor. Makin takut karena mimpi buruknya itu, Hye Jin pun memutuskan untuk resign dari kantornya. Mengetahui hal tersebut, Mari langsung marah-marah sambil menasehati Hye Jin.

Setelah meninggalkan surat resign-nya di kantor kepala HRD, Hye Jin pergi ke ruangannya. Di jalan, Hye Jin dikejutkan oleh Kim Shin Hyuk (Choi Siwon), editornya di The Most. Meskipun jarang berinteraksi, namun ternyata Shin Hyuk cukup memperhatikan Hye Jin. Shin Hyuk dibuat penasaran akan tingkah Hye Jin yang langsung bersembunyi atau panik ketika ada Sung Joon di dekatnya. Namun, Shin Hyuk tak menyuarakan rasa penasarannya tersebut.

Di bagian akhirm Sung Joon diceritakan pergi ke sebuah hotel untuk keperluan bisnisnya. Siapa sangka hotel yang didatangi oleh Sung Joon tersebut adalah tempat Mari bekerja. Ketika sudah berjalan pulang, Sung Joon melihat Mari yang masih dikenalnya sebagai Hye Jin. Episode tersebut ditutup dengan adegan Sung Joon yang mengejar Mari ke dalam hotel. Mari tak kuasa menahan keterkejutannya melihat Sung Joon di depan matanya.
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...