Thursday, 24 September 2015

( Rekap) 'She Was Pretty' Ep 3: Seo Joon Ketemu Goo Jun Hee, Siwon Jaga Hwang Jung Eum



Setelah seminggu berlalu, "She Was Pretty" kembali menyapa penonton setianya lewat episode 3. Episode ini langsung dibuka dengan adegan menegangkan ketika Ji Sung Joon () bertemu Min Hari (Go Jun Hee) yang masih dikenalnya sebagai Kim Hye Jin.

Tertangkap basah bohong dengan mengaku berada di London, Hari langsung memeluk Sung Joon untuk menutupi kebohongannya. Sung Joon meminta penjelasan Hari soal apa yang sebenarnya terjadi. Sambil minum, Hari mencoba untuk mengarang cerita lain demi menutupi kebohongannya. Meski awalnya memasang wajah kaku karena marah, Sung Joon akhirnya luluh juga pada penjelasan Hari.

Sampai di rumah, Hari menceritakan pertemuannya pada Kim Hye Jin (Hwang Jung Eum). Sayangnya, Hye Jin yang tengah marah dan kesal pada Sung Joon tak peduli dengan cerita Hari. Hye Jin kesal karena merasa telah direndahkan oleh Sung Joon di kantor dalam 2 hari kerjanya. Tak ingin diinjak-injak lagi, Hye Jin pun bertekad untuk berubah.

Sayangnya di meeting kantor keesokan harinya, Hye Jin masih saja tak berubah dari sebelumnya dengan pekerjaan yang berantakan. Untungnya, ada sosok Kim Shin Hyuk (Choi Siwon) yang dengan gaya uniknya terus berusaha menghibur Hye Jin. Shin Hyuk sendiri seperti menaruh ketertarikan pada sosok Hye Jin yang memiliki kepribadian unik selama bekerja beberapa hari di The Most.





Shin Hyuk bukan satu-satunya orang yang ingin membantu Hye Jin untuk lebih baik di kantor. Dengan pengetahuannya soal fashion dan make up, Hari pun sebisa mungkin mengajari Hye Jin tentang apa yang perlu diketahuinya untuk bisa bertahan di The Most. Keduanya pun belajar mulai dari nama peralatan make up hingga model pakaian dan fashion terbaru.

Beberapa hari belajar, peningkatan Hye Jin terlihat jelas. Saat Ketua Redaksi, Kim Ra Ra, memerintahkannya memilih pasangan baju yang cocok, Hye Jin mampu melakukannya dengan baik. Kim Ra Ra pun terlihat puas dengan kemajuan yang dibuat oleh Hye Jin. Sayangnya, perubahan positfi yang diperlihatkan oleh Hye Jin tersebut masih belum bisa memukau Sung Joon.

Di sisi lain, Hari menghadapi masalah saat bertengkar dengan ayah dan ibu tirinya. Ingin melupakan masalahnya, Hari mabuk-mabukkan di sebuah bar, padahal dia sudah ada janji dengan Sung Joon. Terlalu banyak minum hingga tak sadarkan diri, Hari hampir saja jadi korban lelaki hidung belang. Untungnya, Sung Joon datang tepat waktu. Demi melindungi Hari, Sung Joon pun terlibat sedikit keributan dengan pria tersebut hingga pelipisnya terluka.

Tak peduli dengan lukanya, Sung Joon mengajak Hari ke rumah sakit untuk mengobati tangannya yang terluka. Setelah memeriksakan diri ke rumah sakit, Sung Joon mengajak Hari makan bersama. Di sana, keduanya ngobrol santai sambil menikmati makan malam mereka. Hari sendiri seolah melupakan pertengkarannya dengan ayahnya.




Sementara itu, hampir di saat bersamaan, Hye Jin sedang menghabiskan waktu bersama dengan Shin Hyuk. Mereka berdua makan Tteokbokki di pinggir jalan. Seperti biasa, sikap slengekan Shin Hyuk hanya membuat Hye Jin geleng-geleng kepala.

Sama seperti sebelumnya, episode 3 ini kembali ditutup dengan adegan menegangkan yang mengancam sandiwara Hari dan Hye Jin. Saat berada di sebuah kafe, Sung Joon tanpa sengaja bertemu dengan Kim Hye Rin, adik Hye Jin.
 
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...