Saturday, 26 September 2015

( Rekap ) 'She Was Pretty' Eps 4: Hwang Jung Eum Ngaku ke Seo Joon, Siwon Ketemu Jun Hee



Sempat memulai episode pertama dengan rating jelek, "She Was Pretty" terus menunjukkan performa bagus. Menginjak episode 4, rating "She Was Pretty" kini sudah mencapai angka 9 persen. Publik sepertinya mulai menikmati jalan cerita lucu namun tragis yang ditawarkan oleh "She Was Pretty".

Episode 4 "She Was Pretty" dibuka dengan adegan pertemuan antara Kim Hye Rin (Jung Da Bin) dan Ji Sung Joon (Park Seo Joon). Sung Joon yang tahu siapa Hye Rin langsung mengajaknya ngobrol dan bertanya soal Kim Hye Jin (Hwang Jung Eum). Pertemuan antara Hye Rin dan Sung Joon itu diketahui oleh Hye Jin yang langsung panik. Dia pun pura-pura menelepon Sung Joon dan mengatakan bahwa dia dicari oleh Ketua Redaktur, Kim Ra Ra.

Sung Joon pun terpaksa harus meninggalkan Hye Rin sebelum sempat bertanya apapun. Ketika Sung Joon pergi, Hye Jin langsung menemui Hye Rin apa saja yang sudah dikatakannya pada Sung Joon. "Apa yang aku katakan padanya? Apakah kau bilang kau di sini untuk menemuiku? Apakah kau memberitahunya bahwa kakakmu, yang tinggal di sudut sana, adalah Kim Hye Jin?" tanya Hye Jin yang langsung dijawab tidak oleh Hye Rin.

Saat berada di jalanan, Sung Joon berhenti karena terjebak lampu merah. Saat itu, Sung Joon tak sengaja melihat langit dan memotretnya sebelum akhirnya mengirim gambar itu ke Min Hari (Goo Jun Hee) yang masih dikenalnya sebagai Hye Jin. Di saat bersamaan, Hye Jin yang asli juga melihat dan memfoto langit di kantor. Sayangnya, momen indah Hye Jin dan langit dirusak oleh Kim Shin Hyuk (Choi Siwon) yang mengusilinya seperti biasa. Hanya saja, pada satu titik, Shin Hyuk memandang ke arah Hye Jin dengan tatapan lembut. Di akhir episode ini, Shin Hyuk akhirnya memberitahu Hye Jin bahwa selama ini Hye Jin mengingatkannya pada almarhum adiknya. Itu lah alasan kenapa Shin Kyuk selalu menggoda Hye Jin.

Pada malam harinya, Hye Jin dan Hari menghabiskan waktu bersama di taman. Saat itu, Hye Jin memberitahu Hari bahwa Hye Rin telah bertemu dengan Sung Joon yang membuatnya khawatir kedoknya akan ketahuan oleh Sung Joon. "Kau tidak boleh ketahuan. Kau jelas tidak boleh ketahuan," sambar Hari.





Meskipun setuju dengan Hari, namun Hye Jin tak kuasa menahan kebingungannya melihat sang sahabat yang bersikeras agar dia tak ketahuan. "Aku pikir, 'Biarlah. Siapa yang peduli jika aku ketahuan.' Tapi ketika kau hampir ketahuan, aku langsung berpikir, 'Penghinaan macam apa ini?' Dan hatiku tak mengijinkannya. Bayangkan, betapa malunya dia nanti jika tahu bahwa anak magang yang selalu diremehkannya adalah cinta pertamanya, Kim Hye Jin," balas Hye Jin.

Keespkan harinya, Hye Jin kembali membuat masalah dengan Sung Joon. Semua bermula ketika Shin Hyuk mengerjai Hye Jin sampai akhirnya dia harus mengantarkan Sung Joon ke bandara untuk bertemu rekanan bisnis. Sayangnya, Hye Jin membawa Sung Joon ke bandara yang salah karena Sung Joon sendiri tak memberitahunya harus ke bandara yang mana. Meskipun berhasil sampai tepat waktu dan membuat deal dengan relasi bisnisnya, Sung joon tetap saja marah dan kesal pada Hye Jin hingga mengatakan bahwa orang macam Hye Jin lah tipe yang paling tidak disukainya.

"Bagaimana jika aku memberitahumu orang macam apa yang paling aku benci? Seseorang yang tidak mendengarkan orang lain, yang merendahkan orang-orang yang tidak sehebat dirinya," kata Hye Jin penuh emosi. "Seperti kau, wakil ketua redaktur. "Aku menanyaimu beberapa kali, 'Apakah ke bandara Incheon?', tapi kau tidak menjawabku. Jadi, jika kau tidak mengacuhkanku dan merendahkanku dalam setiap kesempatan, semua ini tak akan terjadi."

Karena peristiwa tak menyenangkan dengan Sung Joon tersebut, Hye Jin pun jadi mabuk-mabukkan. Untungnya, ada Shin Hyuk yang kebetulan lewat tempat Hye Jin sedang minum. Shin Hyuk pun menemani Hye Jin minum sambil mengerjainya sesekali. Di jalan pulang, dalam keadaan mabuk, Hye Jin menelepon Sung Joon dan memberitahunya siapa dia sesungguhnya. "Jika aku memberitahumu apa yang sebenarnya, kau pasti akan terkejut. Aku adalah Kim Hye Jin! Aku bilang, aku Kim Hye Jin, kau sialan," bentak Hye Jin lewat telepon.

Sung Joon hanya menggelengkan kepala mendengar telepon Hye Jin itu. Tentu saja dia tahu kalau dia adalah Hye Jin. Sung Joon tak ambil pusing pengakuan Hye Jin itu karena menurutnya Hye Jin mengatakan kata-kata kasar itu hanya karena dia sedang mabuk.

Di sisi lain, Sung Joon baru saja menghabiskan waktu bersama dengan Hari. Sung joon mengajak Hari olahraga malam dan jalan-jalan setelah melihat wanita yang dikiranya sebagai Hye Jin itu menangis. Saat sedang bermain speedminton, Sung Joon bersikap super romantis dengan melepas jasnya dan mengikatkannya ke pinggul Hari untuk menutupi pahanya karena memakai rok terlalu pendek. Saat berpisah, Hari mencoba meyakinkan dirinya sendiri bahwa tidak masalah jika dia masih belum memberitahu Sung Joon siapa dia sebenarya.



Sementara itu, Ketua Redaktur tetap mengajak tim redaksi The Most untuk pesta menyambut kedatangan Sung Joon dalam tim mereka. Karena tidak suka pesta, Sung Joon pun berniat untuk pulang lebih awal. Sayangnya, Kim Ra Ra menyuruh Sung Joon untuk minum alkohol dulu segelas untuk syarat sebelum dia pulang. Namun siapa sangka, Sung Joon ternyata tak bisa minum dan langsung pingsan begitu keluar dari ruang pesta. Hye Jin dan Shin Hyuk yang kebetulan menemukan Sung Joon pun jadi harus mengantarkan sang wakil ketua redaktur pulang ke apartemennya.

Pulang dari mengantarkan Sung Joon, Shin Hyuk langsung kembali ke hotel tempatnya tinggal selama ini. Ternyata, hotel tempat Shin Hyuk menginap adalah hotel tempat Hari bekerja. Karena sedikit tragedi dan salah paham, Shin Hyuk dan Hari akhirnya bertemu. "Kenapa suaramu sepertinya tak asing?" gumam Shin Hyuk sebelum akhirnya meninggalkan Hari.

Dasar sial, Hye Jin meninggalkan handphone-nya di apartemen Sung Joon. Saat kembali untuk mengambil HP-nya, Hye Jin melihat puzzle yang dulu sering dimainkannya bersama Sung Joon. Ketika melihat puzzle tersebut, Hye Jin dibuat kaget ketika Sung Joon tiba-tiba sadar dari tidurnya dan memergoki Hye Jin. Terkejut, Hye Jin tak sengaja menyenggol puzzle tersebut jatuh hingga pigora yang membingkainya pecah. Episode ini ditutup dengan scene Sung Joon menarik Hye Jin ke pelukannya untuk menyelematkannya bawahannya itu dari menginjak pecahan kaca.
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...