Wednesday, 9 September 2015

Reuni Dramatis CL dan Dara 2NE1 di LA Ini Bikin Fans Terharu


 
A video posted by Sandara Park (@daraxxi) on



Sejak merilis album "Crush" tahun lalu, 2NE1 tak memiliki aktifitas grup. CL sang leader kini sibuk mempersiapkan debut solonya di Amerika sementara para personel 2NE1 lainnya juga sibuk dengan kegiatan pribadi.

Selasa (8/9), Sandara Park memberikan update di Instagram mengenai kunjungannya ke Los Angeles, Amerika Serikat. Dara mengunggah video saat ia reuni dengan CL di LA.

Tampak dalam video, Dara terlihat gembira saat bertemu CL. "Chaerin, bagaimana kabarmu?" pekik Dara dalam Bahasa Jepang sambil melepas tas koper yang dipegangnya dan berlari ke arah CL.

Pertemuan dramatis yang diabadikan di akun Instagram Dara ini sontak membuat fans terharu. Ribuan komentar fans membanjiri Instagram Dara, mengungkapkan betapa rindunya mereka melihat 2NE1 bersama-sama.

"Wah, #chaera sudah kembali! Tuhan, tolong, aku ingin mereka comeback," tulis @g.jxanxh. "Senang melihat mereka saling bertemu lagi." @thisisjhaijhai ikut berkomentar. "Ya ampun, aku sampai menangis. Terlalu banyak perasaan yang meluap. 2NE1 fighting." komentar cenado12.
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...