Thursday, 17 September 2015

Rilis Foto Saat Tes DNA, Kim Hyun Joong Malah Disindir Selfie Bareng Dokter




Di tengah melaksanakan wajib militernya, Kim Hyun Joong menggelar jumpa pers terkait status mantan kekasihnya yang baru melahirkan. Hyun Joong diwakili pengacaranya dalam konferensi pers yang diadakan Rabu (16/9) ini.

Di konferensi pers ini, pengacara mengatakan Hyun Joong menjalani tes DNA untuk memastikan bahwa anak yang dilahirkan Ms. Choi memang anaknya. Sebagai bukti, pengacara mengungkap foto saat Hyun Joong menjalani tes DNA.

Dalam foto tersebut, Hyun Joong terlihat memakai seragam militer. Di sebelahnya tampak seorang dokter yang digadang-gadang menangani tes DNA tersebut.

Sayangnya, bukti ini malah mendapat komentar pedas netter. Dinilai terlalu "drama", banyak netter yang sudah tidak respek dengan apa yang dilakukan Hyun Joong. Bahkan, ada yang menyebut foto tersebut adalah selfie.

"Itu, foto yang mereka rilis selfie Hyun Joong dan dokternya?" tanya netter. "Sangat lucu melihat foto selfie dipakai sebagai bukti oleh Hyun Joong," tambah yang lain. "Jika dilihat-lihat, itu seperti selfie 2 orang biasa. Seharusnya mereka mengambil foto lebih formal," sambung lainnya.
 
 
 

1 comment:

  1. emang bener dah hyun joong "berbakat" sebagai aktor "papan atas" (tau dah atas mana kekekekeke)
    what a WOW drama, kesianan sama Mrs Choi nya, walopun menurut saya salah dua-dua nya

    *ambil dodol, sambil nunggu episode lanjutan drama............

    ReplyDelete

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...