Friday, 18 September 2015

Rilis MV 'Darling' Versi Jepang, Girl's Day Tuai Pujian





Selasa (15/9) lalu, Girl's Day telah merilis teaser MV pendek untuk single Jepang berjudul "Darling". Hari ini, Jumat (18/9) akhirnya mereka merilis full version MV lagu tersebut.

Penampilan mereka yang manis dengan kostum warna-warni itupun menuai banyak pujian. Netter menilai, lagu tersebut terdengar bagus dinyanyikan dalam versi Jepang.
"Manis, cantik, sederhana dan luar biasa. Girl's Day Fighting. Love You. Dalam versi Jepang suaranya lebih manis. Kawaii," komentar seorang netter. "Sangat bagus, aku cinta Girl's Day," kata yang lain.

"Aku punya hari yang sangat buruk. Pulang ke rumah dan melihat full version dari lagu ini membuatku kembali bersemangat," ujar salah satu netter. "Semoga sukses my beautiful girls, Girl's Day," sahut seorang netter. "Mereka mengenakan banyak 'Darling' kostum, aku suka," tambah netter yang lain.

Setelah merilis single "Darling" versi Jepang, Girl's Day akan meluncurkan lagu selanjutnya berjudul "Something" pada 30 September mendatang. Single kedua itu nantinya akan dirilis bersamaan dengan perilisan album yang sekaligus mengantarkan debut pertama mereka di Jepang.


No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...