Thursday, 24 September 2015

Seksi Hingga Polos, Intip Gaya 5 Girlgrup Rookie di Red Carpet 'Hallyu Festival'




Red carpet ajang "Hallyu Festival" tak hanya diramaikan oleh girlgrup terkenal seperti A Pink dan Sistar, tapi juga oleh grup lainnya. Lima grup rookie yang popularitasnya sedang menanjak ini berhasil mencuri perhatian di red carpet.

Girlgrup rookie Sonamoo, CLC, April, Lovelyz dan Oh My Girl tampil dengan gaya berbeda. Keseluruh gaya yang ditampilkan lima girlgrup ini menarik untuk disimak. Sperti apa?

Sonamoo tampil seksi dengan skinny jins model high waisted dipadu kemeja bermotif garis-garis yang diikat di perut. CLC lain lagi. Girlgrup bentukan Cube Entertainment itu bergaya funky dengan dress sebatas paha, rok, short pants dan terusan berbahan denim.



April yang baru saja debut dengan lagu "Dream Candy" berhasil menampilkan kesan polos dengan gaun putih dengan hiasan pita dan renda. Lovelyz kompak tampil manis dengan atasan putih ala seragam sekolah dipadu rok berwarna ungu pastel. Dan terakhir, Oh My Girl terlihat boyish namun tetap imut dengan setelah hitam dan putih lengkap dengan dasi.






"Aku fansnya Lovelyz tapi aku akui bajunya Oh My Girl sangat imut. Mereka cantik sekali dan aku penasaran siapa stylist-nya CLC. Baju mereka jelek sekali," komentar salah satu netter. "Oh My Girl kelihatan cantik. Roknya Lovelyz bagus tapi atasan yang mereka pakai aneh kecuali punya Lee Mijoo dan Kei. Masalah Oh My Girl ada pada makeup dan rambut mereka," komentar yang lain.

Bagaimana menurut kalian? Kostum girlgrup rookie mana yang menurut kalian paling bagus?

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...