Seolhyun AOA Lebih Populer dari Suzy miss A di Kalangan Tentara?



Sudah bukan rahasia lagi kalau girlgrup menjadi obat stres para tentara ataupun warga Korea kala menjalani wajib militer. Baru-baru ini, diadakan survei untuk mengetahui siapa member girlgrup terpopuler di kalangan tentara.

Survei tersebut diadakan mulai 14-18 September dan dirilis pada 25 September lalu oleh kemiliteran Korea. Sebanyak 1500 tentara dari 15 unit berpartisipasi dalam survei ini dan memilih member girlgrup mana yang ingin mereka jadikan kekasih.

Di tempat pertama, duduk Seolhyun AOA dengan total voting sebanyak 215. Hani EXID dan Hyeri Girl's Day menempati posisi kedua dan ketiga dengan total voting sebanyak 119 dan 102.

Choa AOA berhasil menempati posisi keempat dengan total voting 100 sementara Tae Yeon Girls' Generation menyusul di belakangnya dangan total voting 93. Selain kelima idol tersebut, IU, Na Eun A Pink, Suzy miss A, Sojin Girl's Day dan Dasom Sistar juga masuk dalam 10 besar.

Meski hanya sebagian kecil tentara yang berpartisipasi dalam survei, namun ini bisa menjadi tolak ukur popularitas para member girlgrup tersebut di Korea. Bagaimana menurut kalian?
 
 
 

Comments