Wednesday, 16 September 2015

Serius di Dunia Akting, Dara 2NE1 Bintangi Drama Romantis 'Missing Korea'

 



Sandara Park tampaknya serius menekuni karirnya di dunia akting. Setelah bermain di beberapa drama web, kini Dara dikonfirmasi membintangi drama baru KBS berjudul "Missing Korea".

Selasa (15/9), YG Entertainment selaku agensi Dara mengumumkan kabar baik tersebut. YG mengatakan bahwa member 2NE1 tersebut telah dicasting untuk menjadi pemeran utama di "Missing Korea".

Di drama barunya itu, Dara akan berperan sebagai perwakilan Korea Utara untuk Miss Korea. Dia akan beradu akting dengan Kim Jeong Hoon yang menjadi kepala organiser yang menggelar Miss Korea.

"Missing Korea" merupakan drama komedi romantis yang mengambil latar waktu 2020. Di tahun itu, Korea Utara dan Selatan diceritakan sudah jauh lebih baik dalam masalah reunifikasi. Hubungan yang baik itu salah satunya ditunjukkan dengan bergabungnya Korea Utara dalam ajang Miss Korea.

Rencananya, "Missing Korea" akan tayang pada Oktober mendatang. Setelah penayangan episode pertama di KBS, drama ini akan dilanjutkan sebagai sebuah web drama.
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...