Thursday, 10 September 2015

Seriusnya Hyomin T-ara Latihan Jadi Pelempar Pertama Pertandingan Bisbol



Sederet bintang papan atas telah mendapat kesempatan menjadi pelempar pertama di pertandingan bisbol. Yang terbaru adalah Xiumin EXO, Bomi dan Hayoung A Pink.

Kali ini, giliran Hyomin yang diberi kepercayaan menjadi pelempar pertama pertandingan bisbol profesional. Tak ingin menyia-nyiakan kesempatan ini, member T-ara itu pun berusaha keras jadi pelempar yang baik di PNC Park nanti.



Sangat bersemangat, Hyomin juga memamerkan latihannya lewat akun Instagram pribadinya. Hyomin yang mengenakan kaos hitam dipadu celana pendek, tampak sangat serius berlatih. Selain foto, Hyomin juga mengunggah video di akun @hyominnn.

"Untuk melakukan lemparan yang cantik demi semua orang, aku berlatih dengan keras," tulis akun @hyominnn. "Aku akan berusaha dengan baik nanti. Jadi tolong dukung aku."


A video posted by HyoⓂ️in (@hyominnn) on



Sementara itu, Hyomin dipercaya menjadi pelempar pertama untuk Pittsburgh Pirates sebelum pertandingan melawan Milwaukee Brewers pada 13 September nanti. Usut punya usut, Hyomin diundang menjadi pelempar pertama oleh temannya, Kang Jung Ho, dari Pirates Pittsburgh. Pelantun "So Crazy" itu akan ke Amerika pada 11 September
 
 
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...