Thursday, 3 September 2015

Setelah Agensi Angkat Bicara, Ini Fakta Baru Rumor Pacaran Uee dan Yunho




Beberapa saat lalu rumor berpacaran antara Uee After School dan U-Know Yunho TVXQ tengah berhembus dengan kencang. Rumor itu terjadi saat Uee diketahui menemani Yunho saat upacara wamil pada 27 Agustus lalu.

Mendengar kabar tersebut, agensi Pledis Entertainment langsung buka suara. Perwakilan agensi menyebutkan bahwa rumor tersebut tak benar. Kehadiran Uee saat itu bukan semata-mata untuk Yunho, melainkan untuk kenalannya.

Spesialis media pun ikut-ikutan angkat bicara tentang rumor tersebut. Mereka mengungkapkan jika fakta bahwa Uee menghadiri upacara tersebut memang sengaja disembunyikan agar tak menimbulkan kesalahpahaman seperti saat ini.

"Saat akhir upacara perayaan training Wamil, keluarga Yunho, teman dekat dan Uee turut hadir," ungkapnya. "Uee merupakan satu-satunya selebriti tapi banyak yang tak menyadarinya. Mereka tak ingin ada kesalahpahaman jadi menyembunyikan fakta bahwa Uee ikut hadir."

Menurut Sports Donga, kecurigaan dari netter ini cuma gara-gara mereka tak tahu jika Uee dan Yunho memang berteman. Pasalnya, upacara tersebut biasanya hanya dihadiri oleh keluarga dan orang terdekat dari yang sedang wamil itu.

"Mereka berdua menjadi dekat karena debut sebagai penyanyi dan sedang sama-sama berkarir di dunia akting," ujar spesialis media lainnya. "Lagipula, umur mereka hampir sama dan sepertinya punya banyak kesamaan lainnya."
 
 
 
 
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...