Seung Gi Khawatir Kerja Bareng Kang Ho Dong cs di 'New Journey to the West'

 



Lee Seung Gi berkesempatan kembali menyapa penggemarnya lewat variety show baru "New Journey to the West". Dalam variety show tvN tersebut, Seung Gi dipertemukan lagi dengan rekan di "1 Night 2 Days", Kang Ho Dong.

Reuni ini menjadi yang pertama setelah bertahun-tahun Seung Gi dan Ho Dong tak bekerja sama. Seung Gi sendiri mengaku sempat merasa khawatir harus bekerja sama lagi dengan Ho Dong dan yang lain.

"Ini adalah yang pertama dalam 5 tahun aku jalan-jalan dengan para mereka," kata mantan Yoona Girls' Generation ini saat konferensi pers "New Journey to the West". "Aku sempat khawatir awalnya jika kami tak akan mendapatkan chemistry seperti dulu, tapi itu adlah pemikiran yang tidak berguna. Rasanya langsung nyaman begitu kami berangkat."

Beberapa waktu lalu, Seung Gi dan Ho Dong pergi ke Xi'an, Tiongkok untuk keperluan syuting acara ini. Mereka terbang ke Negeri Tirai Bambu bersama dengan cast lainnya seperti Eun Ji Won dan Lee Soo Geun.

"New Journey to the West" sejatinya mengambil konsep dari cerita klasik si kera sakti Sun Go Kong. Lee Seung Gi jadi biksu Buddha, Hsuan Tsang, yang terus-terusan mengkhawatirkan pengisi acara lainnya yang tak mendengarkan ucapannya. Lee Soo Geun jadi Sun Go Kong, Eun Ji Won jadi Sha Wujing dan Ho Dong adalah Pat Kai
 
 
 
 

Comments