Saturday, 12 September 2015

Seungho MBLAQ Akhirnya Buka Suara Soal Insiden Pemukulan yang Dialaminya



Hari ini, Jumat (11/9), fans dikagetkan dengan berita pemukulan terhadap Seungho MBLAQ. Mantan staf J.Tune Camp dilaporkan memukul Seungho dengan gelas kaca, namun leader MBLAQ itu telah mencabut tuntutannya.

Fans yang mendengar berita tersebut tentu khawatir dengan keadaan Seungho. Di hari yang sama, Jumat (11/9), Seungho meninggalkan pesan di Daum Fan Cafe untuk memberitahukan keadaannya.

"Orang pertama yang datang dan membantuku adalah karyawan agensi dan saat aku tak ingin memperpanjang masalah ini, merekalah yang marah demi aku dan melindungiku. Juga karena fans mengkhawatirkanku, aku sama sekali tidak capek dan takut.

"Aku percaya semua orang membuat kesalahan dan aku salah satunya. Aku juga merasa bersalah kepada para member, keluarga dan fans karena situasinya jadi memburuk. Kuharap tak ada lagi kesalahpahaman dan fans tahu tak ada lagi yang perlu dikhawatirkan.

"Aku tidak terluka dan meski mentalku saat ini sedang tidak baik, aku mendapat kekuatan berkat kalian. Sekali lagi aku menerima kehangatan dari orang-orang di sekelilingku. Saat ini kami sedang mempersiapkan tur konser Amerika Selatan. Kami juga bertanya-tanya apa yang akan kami lakukan untuk fans Korea dan kami akan menunjukkan sisi yang menakjubkan dari kami. Jadi tolong lupakan segala hal negatif dan kuharap hanya hal-hal baik saja yang terjadi."
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...