Seungri Big Bang Kepergok Gandeng Mesra Cewek Cantik di Klub Malam




Sekali lagi, Seungri kesandung kontroversi. Jika sebelumnya dituduh mabuk saat menyetir, kali ini Seungri disebut sedang bersama wanita di sebuah klub malam.

Berita ini pertama kali dilaporkan oleh salah satu media Tiongkok. Media ini mengungkap kalau member termuda Big Bang itu terlihat di distrik Daan di Taipei belum lama ini.

Media tersebut menyebut kalau Seungri ke klub malam dan pesta bareng banyak cewek cantik. Laporan juga menyebutkan kalau pelantun "Sober" ini masuk ke klub malam pada pukul 01:00 dan keluar pukul 03:00 waktu setempat.

Dalam fotonya, Seungri yang mengenakan kaos dan celana hitam, tampak keluar dari sebuah klub malam. Yang mengejutkan, seorang cewek juga berada di lokasi tersebut.

Cewek cantik ini bahkan terlihat mesra dengan Seungri. Laporan lain mengatakan kalau cewek tersebut sempat membisikkan sesuatu pada member termuda Big Bang itu.

Terlihat sangat akrab, cewek tersebut bahkan tak canggung untuk menggandeng Seungri. Ia kemudian menunjuk ke satu tempat.

Foto Seungri ini pun langsung ramai dibicarakan VIP (sebutan fans Big bang). Kira-kira, siapa sosok wanita yang digandeng Seungri ya?

Comments