SHINee Sukses Bikin Fans Meleleh di Iklan The SAEM




Ketampanan para member SHINee membuat mereka berhasil menjadi bintang iklan kosmetik di Korea Selatan. Setelah produk Etude, Taemin cs kini kembali dipercaya menjadi model untuk iklan The SAEM.

Pada Maret lalu, merk kosmetik itu telah merilis video individu untuk produk bedak padat. Sekarang, The SAEM kembali meluncurkan video dari pelantun "Married to the Music" itu untuk iklan produk krim muka.

Setiap member terlihat berpose diantara dedaunan sambil membawa krim tersebut. Grup asuhan SM Entertainment ini juga tampak tersenyum manis sambil memamerkan pose dan suara terbaik masing-masing.

Ketampanan SHINee pun sukses membuat para fans meleleh. Meskipun mereka mengaku tak tahu arti dari kata-kata yang diucapkan oleh kelima member itu, mereka tetap mengulang-ulang video hanya untuk menyaksikan pesona dari grup kesayangannya itu.

"Dang... Mereka semua mengatakan hal yang sama. Tapi, cara mereka menyampaikannya... Dang... Punya efek yang berbeda-beda," ujar salah satu fans. "Cute sekali, lovely and sweet, dan tampan dan bersinar dan memukau dan aaarghhh aku tersenyum sepanjang video," ucap fans lain.






wk

Comments