Tuesday, 8 September 2015

Sikap Hangat Lee Min Ho di Fansigning Bikin Fans Tersentuh





Tak hanya memiliki wajah tampan, Lee Min Ho ternyata juga hangat dan ramah. Baru-baru ini, sikap hangat kekasih Suzy miss A itu menuai decak kagum dari para fans.

Sebagai model global Samsonite Red, Lee Min Ho bertatap muka dengan fans lewat acara fansigning. Acara tersebut digelar di COEX Live Plaza, Seoul, pada 31 Agustus lalu.

Fans yang memadati acara semakin menegaskan besarnya popularitas Lee Min Ho. Aktor "The Heirs" itu menunjukkan perhatiannya dengan memegang tangan dan menepuk kepala fans yang sudah meluangkan waktu untuk menemuinya.

Seakan memberikan tanda tangan dan berkontak mata masih belum cukup, Lee Min Ho juga mengiyakan permintaan fans untuk berfoto bersama. Tak ayal, acara fansigning tersebut mendadak disulap menjadi fanmeeting.




Acara fansigning tersebut merupakan bagian dari pameran foto My Red Gallery yang digelar Samsonite selama 3 hari mulai 29 hingga 31 Agustus. Acara tersebut digelar sebagai upaya untuk menyemangati dan berkomunikasi dengan generasi muda.

Lee Min Ho yang telah memiliki banyak fans yang tersebar di seluruh Asia dan memiliki imej moderen telah aktif menjadi model global Samsonite Red sejak Januari lalu. Sejak mendapuk Lee Min Ho sebagai model, Samsonite Red meraih reputasi sebagai merek anak muda dan penjualannya juga meningkat 40 persen dibanding tahun sebelumnya.

Sementara itu, Lee Min Ho akan mulai syuting film "Bounty Hunter" 2 September mendatang. Film yang juga dibintangi oleh aktor Tiongkok Tang Van tersebut mengisahkan tentang para pembunuh bayaran.
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...