Wednesday, 16 September 2015

Siwon Dapat 'Pencerahan' Lihat Go Jun Hee Syuting Ciuman di 'She Was Pretty'





Choi Siwon Super Junior tampaknya begitu penasaran dengan lawan mainnya di "She Was Pretty". Ia mengaku merasa dapat "pencerahan" kenapa Go Jun Hee begitu populer di kalangan pria saat menontonnya syuting.

Hal itu dibicarakan Siwon saat "She Was Pretty" mengadakan jumpa pers perilisan, Senin (14/9). Saat itu Go Jun Hee membicarakan soal siapa yang "beruntung" beradegan ciuman dengannya di awal-awal syuting. Aktris film "Red Carpet" itu mengaku biasa-biasa saja melakukan adegan ciuman.

"Adegan ciumanku bukan dengan Park Seo Joon ataupun Siwon," beber Go Jun Hee. "Aku melakukan adegannya seperti biasanya aku melakoninya."

Siwon kemudian berkata bahwa ia datang ke lokasi syuting saat Go Jun Hee take adegan tersebut. Rupanya itu membuatnya menyadari pesona aktris "Queen of Ambition" tersebut.

"Pada hari itu aku datang dan melihatnya dari belakang saat dia syuting adegan ciuman di hari pertama. Melihat dia melakukan adegan itu, aku jadi tahu kenapa banyak pria menyukainya," ujar Siwon. "Kuharap hal itu akan terlihat dalam hasil syutingnya nanti."

"She Was Pretty" menceritakan Kim Hye Jin (Hwang Jung Eum) dari keluarga konglomerat yang tadinya cantik tapi mengalami perubahan drastis karena bangkrut. Lalu Han Mari (Go Jun Hee) cantik yang populer di kalangan pria dan Ji Sung Joon (Park Seo Joon) yang mampu mengubah penampilannya yang buruk jadi keren. Drama ini akan tayang mulai 16 September tiap Rabu-Kamis malam di SBS.

 
 
 



No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...